Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 11 April 2010

Hakikatku



Siapa aku...
Hanya seonggok dagingkah yang berasal dari sana?
Yang hidup setelah mengunyah dan meneguk
Begitu dangkal dan rendahkah selamanya?
Meraih kenyataan setelah tidur sejenak dalam mimpi
Membuat kenyataan dalam mimpi...

Tergelak gelak dalam kesedihan
Berpikir serius dalam khayalan
Berputus asa dalam kenyataan
Bimbang,kecewa,amarah menjadi sahabat yang menasehati
Menyedihkan...

Melihat cahaya tak mau mengejar
Tetap meringkuk menikmati belaian kegelapan
Terus mengukir di atas air tak mau berusaha karena batu itu keras
Meronta tapi tak mau berontak
Berusaha hadirkan keberuntungan dalam kesialan

Segeralah meminta maaf hai hatiku...
Tali itu kian rapuh,jangan terus bergantung
Cengkeramkan kuku kuku kepandaianmu
Panjatlah tantangan itu....
Kakimu lebih panjang dari mereka

All are created by Liponade Gemboyz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

garing uy~!