Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Ucii Imoetz

Nah sekarang giliran temen gw yang bernama Lusi,tetapi kalau di Facebook dia memakai nama Bidadari chie'. Nie anak bisa gw kategorikan dalam kategori cewek playgirl coz banyak banget cowoknya dan nggak memiliki ketetapan dalam mejalin hubungan. Menurut pengakuan dia sih udah mulai mau berubah tapi nggak tau deh beneran apa nggak. Dia bekerja satu tempat kerjaan ama gw di PT. Asiakomnet Multimedia,kalau ditilik secara teliti dari paras wajah kayaknya nie anak cengeng deh. Beneran apa kagak gw nggak tau deh,oh ya kalau mau lihat foto fotonya nie gw uploadin.....just watch and give some comment.....!!!




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Punya pin BB gag sodari Ucii ni...?

alie mengatakan...

bro, barusan gw di interview nih ma cewek ada contact personnya gak bro? thx