Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Mardyah Oktaviani

Nie cewek adalah pacar gw di Jambi. Waktu gw pacaran ama dia,dia masih SMK kelas 2 jurusan kecantikan jadi saat itu dia memasuki tahap magang sekolah dan ditempatkan di salon dekat tempat kerjaan gw. Singkat kata gw jadian ama dia,namun ngk bertahan lama karena gw orangnya cemburuan sangat dan mengakibatkan pertengkaran yang berujung PUTUS. Namun gw masih menjaga hubungan baek ama dia,hingga sekarang pun masih sms an kadang kadang.
Nie foto fotonya.



0 komentar: