Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Jeam Hury

Kalau yang ini namanya Jeam,tapi populer dengan nama Jeam Hury. Awal perkenalan gw ama dia adalah waktu dia jaga warnet dekat tempat kerjaan gw di Jambi,dari warnet ini lah cikal bakal hacker tumbuh di hati gw. Entah berapa kali nie warnet jadi kelinci buat software hacker gw,tapi gw nggak merusak karena sesudah mengetes ilmu gw langsung kembaliin ke stelan semua system komputernya. Sekarang udah pindah Bg Jeam nya ke WKS kalau nggak salah dan meneruskan usaha yang sama yaitu bisnis warnet. Moga sukse Bg Jeam......!!!


0 komentar: