Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Deina Bee

Violet Powerbubllepuff girll adalah nama favoritnya,,,anaknya cantik tapi jalur pemikirannya aneh dan gw rasa bakalan bikin orang bingung atas segala keputusan yang dia ambil. Ada apa denganmu Deina Bee???? Ceritakan masalahmu jika lu rasa orang yang akan mendengarkan bisa membantu bukan malah menjerumuskan,gw bakalan selalu menjadi your best friend. Terimakasih udah kasih gw solusi atas keputusan yang hampir membuat gw jauh dari prinsip hidup gw untuk selalu memakai otak gw atas segala masalah hidup gw. You are really my best friend,mencari kesenangan dan kegembiraan tapi tetap menjadi the best adalah yang keputusan bijak. Ayo maju dan terus berkarya......!!!!



2 komentar:

yoyok smeanda mengatakan...

Wah .. rata2 perempuan di jakarta cantik kyakny..

liponadegemboyz mengatakan...

Ya iyalah,,,jakarta gitu loh,,,,
wkwkwkwk