Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Flizul Tono

Nah yang ini juga adik sepupu gw di Padang Pariaman hanya saja Ibu dia adalah kakak Ibu gw, lahir dan gede di Padang Pariaman. Pernah sich gw bawa ke Jambi dan ikut kerja ama gw,anaknya pendiam sangat dan kalau baru kenal orangnya kayaknya cemberutan gitu dech. Tapi baik kok hanya saja belum pernah pacaran dia,tapi kalau menurut kabar terakhir katanya dia udah dapat pacar di Padang Pariaman. Selamat deh buat lu Ton,,,,



0 komentar: