Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Rabu, 09 Februari 2011

Unlock Prevent Access Untuk Task Manager


Bagi para pembaca yang udah akrab ama komputer atau yang sering main warnet,pasti udah ngk asing lagi dengan yang namanya TASK MANAGER. Yups,,ini adalah tool yang di sediakan oleh OS Windows yang memiliki multi kegunaan.

Diantara kegunaan Task Manager adalah untuk melihat graphic kinerja CPU atau RAM. Disamping itu dengan Task Manager kita bisa melihat semua proses yang sedang terjadi di Komputer. Kebanyakan orang menggunakan Task Manager untuk mematikan sebuah aplikasi yang sedang hang atau lag.

Task Manager pun bisa memantau aplikasi yang sedang "Run" di komputer kita. Nah,oleh karena itu banyak virus yang dalam proses penyebarannya mematikan Task Manager ini di komputer kita. Sehingga bila kita hendak membuka Task Manager maka yang akan muncul adalah tulisan "Task Manager has been disabled by your administrator".

Untuk itulah saya mencoba memberikan tips untuk membuka acces ke Task Manager ini sehingga Task Manager yang terkunci bisa kita Unlock. Untuk membuka Task Manager yang accesnya telah dikunci kita bisa menggunakan script VBS yang telah saya sediakan,tinggal klik ganda pada script ini maka acces menuju Task Manager ada di tangan anda.

Untuk mendownload scriptnya klik di sini.

0 komentar: