Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Senin, 10 Januari 2011

Luli

Next,namanya adalah Luli. Baru baru kenal gw kira nie orang pemarah sangat eh ternyata asik juga buat di ajak ngobrol dan curhat curhatan,wkwkwkw. Orangnya blak blakan,gw demen ama sifat kayak gini tidak ada yang di sembunyiin jadi bisa dibilang jauh dari sifat munafik lah. Oh ya dia satu kerjaan juga ama gw hanya saja dia di bagian QC alias Quality Control. Nie anak juga termasuk dalam kategori karyawan senior coz udah lama dia mengabdi di PT. Asiakomnet Multimedia nie,kalau nggak salah udah hampir 3 tahunan lah.
Terus tersenyum dan hidup gaaaaalllllaaaaauuu buat luli...!!!!!!!!!

0 komentar: