Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Sabtu, 29 Januari 2011

Unlock Prevent Access untuk Registry Editor


Sekarang saya akan kembali me-share ilmu saya,topik untuk sekarang ini adalah Unlock Prevent Access untuk Registry Editor. Mungkin diantara pembaca sekalian udah sering bermain di warnet warnet deket tempat tinggal kalian,setiap warnet memiliki tingkat setting security yang berbeda beda untuk PC mereka mulai dari Anti virus,OS (Operating System),Software dan security billingnya.

Sekarang apa itu Registry Editor,Regitstry Editor adalah sekumpulan registry yang menyimpan data data settingan untuk komputer itu sendiri dalam suatu OS dalam pembahasan ini kita membahas OS Windows. Semua pengaturan mulai taskbar,autorun,bandwitch limited,user privilige dan lain lain tersimpan disini. Bisa dibayangkan bila ada user yang mengacak acak registry ini maka semrawutlah PC tersebut.

Nah dengan demikian banyaklah para Admin yang mengunci atau melakukan prevent access untuk Registry Editor ini. Namun bukan maksud saya untuk mengajari nakal atau berbuat tidak benar, saya hanya mencoba membagi ilmu dengan cara memberi petunjuk bagaimana untuk membuka prevent access ini. Lagipula pembatasan Registry Editor ini bisa juga terjadi karena ulah virus komputer lainnya. Jadi dengan trik yang saya berikan ini bisa juga untuk kebaikan kan.

Pembatasan Registry Editor dapat dilihat dengan cara melakukan "run command" dengan cara klik kiri di start menu kemudian pilih "run" atau bisa juga dengan menekan bersamaan "Windows Key" dan "R" kemudian ketikkan "regedit". Bila pesan yang timbul "registry editor has been disabled by your administrator" ini berarti Registry Editor sudah dikunci.

Untuk membukanya silahkan download file vbs script ini kemudian klik dua kali maka akses menuju Registry Editor sekarang berada di tangan anda.

Untuk mendownload klik di sini.

0 komentar: