Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Rio Fsn

Ini adalah temen dekat gw waktu gw di Padang Pariaman,bermula dari sinilah gw belajar ilmu komputer yang sebagian besar dengan cara otodidak. Gw ama dia joint dalam mengelola konter handphone,dikarenakan sewa tempat yang naek terpaksa usaha macet dan akhirnya gw putusin buat kembali ke Jambi. Dari Rio ini gw belajar menjadi cowok yang keras dan nggak cengeng. Satu kata dia yang pingin gw lakuin namun belum sanggup untuk itu,kata katanya adalah "Salamo cewek se pangana ang indak ka maju maju gai hiduik ang do" yang kalau gw translate ke bahasa Jakarta gini nie artinya "Selama cewek terus di pikiran lo nggak bakalan maju maju hidup lo". Thanks atas semua petuahnya Bg Rio,oh ya fotonya nggak bisa gw upload abisnya di Facebook dia nggak nyimpan foto pribadi juga. Tapi kalau mau liat profilnya ini alamat facebooknya,klik disini.

0 komentar: