Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Selasa, 11 Januari 2011

Komalasari

Nah coba liat foto di bawah ini,yang pakek baju warna merah namanya Komalasari nggak tau deh gw beneran itu apa nggak sih namanya. Pembaca udah baca postingan Topik Acay nggak? Nah si Komalasari ini pacarnya si Taufik Acay. Si Komalasari ini juga satu gawean ama gw dan bisa dibilang udah senior juga sich lantaran udah lama. Dia kerja di sini sebagai team Printing, pokoknya kalau urusan barcode yang sobek,yang cacad,retak retak dan lain sebagainya serahkan aja ke dia.
Semoga selalu sukses ya sar,oh iya sari kalau diliat dari samping mancung deh tapi kalau,,,,,,,,wkwkwkwkw. Just kidding...,,,,

0 komentar: