Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Vinda Okta Yustesia

Dia adalah pacarku di Padang Pariaman,banyak kenangan manis dan pahit yang kami lewati berdua. Kami mulai pacaran setelah gw putus ama kakak kelas dia,waktu itu dia masih kelas 2 SMK Pemda Padang Pariaman. Kami mulai pacaran dari tanggal 16 februari 2008 dan putus sebanyak 63 kali dan nyambung sebanyak 63 kali. Gw putus terakhir kalau nggak salah pada tanggal 20 Desember 2010. Pacar yang mau nerima gw apa adanya dan saling mengerti tapi entah mengapa sekarang dia berubah semenjak dia bekerja di BATAM. Semoga dia menemukan pengganti gw yang lebih baik dan benar benar menyayanginya...
Ini foto foto tentang dia yang masih gw simpan...







0 komentar: