Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Senin, 10 Januari 2011

Desy H.

Wkwkwkw,yup ini dia pacaran gaya kereta api shin katsen jepang alias super cepat. Bayangin aja gw pacaran ama nie cewek cuma 3 hri doank dan putus gara gara tahi lalat di bibir temannya. Gara gara gw salah omong dan nyanyiin lagu buat ngeledekin tahi lalat yang nempel di bibir temanya yang bernama Tari dengan cara mengganti kata tahi lalat dengan Bubble membuat nie cewek langsung naek pitam dan mengambil keputusan buat mutusin gw. Wkwkwkwkwkw,tentu saja gw tertawa dan merasa aneh. Tapi sampai sekarang hubungan gw ama dia tetap baek kok,masa lalu udah kita lupain dan netral untuk saat sekarang. Oh ya dia juga bekerja satu tempat kerjaan ama gw dan dia bekerja dalam bagian tim QC alias Quality Control...
Met bekerja ya Megumi Chan.........



0 komentar: