Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 06 Februari 2011

Iwan

Berikutnya gw akan mengenalkan juga temen gw yang satu ini,namanya Iwan Setiawan. Gw pernah dengar dari orangnya bahwa namanya itu memiliki arti bila kita mengetahui kepanjangan dari nama tersebut. Mau tahu kan apa sich kepanjangan dari namanya tersebut?

Iwan=Idaman WANita (Kata yang punya nama sich,ngk tau dech bener apa kagak)
Setiawan=SETIa pAda WANita (Kalau yang ini gk tau dech,yang bisa nilai sih perempuan terutama pacarnya sendiri).

Iwan kerja satu tempat kerjaan ama gw,kemaren kemarennya sich dia di bagian printing Indosat. Berhubung Indosat lagi sepi order jadi dia dipindahkan menjadi team printing di lantai 6 yang lagi gencar gencarnya produksi kartu perdana dari vendor Telkomsel.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

pasti bner lahh...