Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Minggu, 09 Januari 2011

Fery

Fery Apriyan itu nama lengkapnya,sekarang masih bekerja di Taman Budaya Jambi. Terimakasih buat lu fer,coz disaat gw di Jambi dan kerjaan nggak ada lu ngasih kerjaan buat gw dan itu sangat membantu menjelang keberangkatan gw ke Jakarta. Gw doain moga lu sukses dan menjadi orang yang berhasil disana. Terus capai mimpi karena segala sesuatu berawal dari mimpi,lanjutkan sob hasratmu.....!!!!


0 komentar: