Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Selasa, 11 Januari 2011

Amoy

Sering nonton film mandarin nggak pembaca? Nah sering dong liat artis artis dari sana,coba liat foto temen gw yang satu ini mirip artis mandarin kan? Karena itulah panggilannya Amoy,dia bekerja dalam periode yang sama dengan gw dan memulai kerja di sini pun dalam waktu yang sama,satu angkatan lah singkatannya. Dia bekerja di sini sebagai team Printing,waktu dulu baru mulai bekerja di sini dia belum menikah tapi ketika postingan ini dibuat dia udah nikah. Udah nggak bisa diganggu gugat lagi nie orang,wkwkwkwkw. Oh ya,nama asli dari Amoy ini adalah Dahlia. Moga sukses dan kegiatan Printnya lancar selalu ya Amoy............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

spbu.. hahahahah....