Album Foto
BLOG INI SAYA BUAT UNTUK MEMBAGI PENGETAHUAN DAN HAL HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN INFORMASI SAYA SENDIRI,SEMOGA BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA SEKALIAN.

About Me

Foto Saya
liponadegemboyz
Gunakan logika jangan hanya perasaan... Trust me...
Lihat profil lengkapku

My Facebook

My Facebook
See More About My Activity

Aneka Humor

Aku dan Dirinya

Followers

Tukaran Link

Copy dan Paste kode di bawah ini untuk tukaran link.
Selasa, 11 Januari 2011

Kevin Squill

Berikutnya adalah Kevin,nie anak baru 1 bulanan masuk ke tempat gw kerja saat postingan ini dibuat. Anaknya baru baru pendiam sich,tapi pas udah lama baru ketahuan laparnya kalau liat cewek,wkwkwkw. Dia tinggal di Tanggerang sedangkan tempat kerjaan gw di Jakarta Pusat di Kramat,jauh y. Tapi demi masa depan katanya nggak apa apa deh jauh jauh. Ssssst,nie anak sekarang lagi dekat ama Desita Sari.....
Nah ini fotonya........

0 komentar: